Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Yogyakarta

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Ben Ca Lang, Herbal Medis Untuk Atasi Kanker dan Tumor

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
48 kali
Harga
Rp. 140.000
Bagikan
:
Info Harga & Stok Terkini Silahkan Hubungi CS Kami ===> SMS / TELP / WA : 0856-4308-6831 Chat langsung klik http://bit.ly/2itd4Br

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Ben Ca Lang, Herbal Medis Untuk Atasi Kanker Dan Tumor

Perlu untuk diketahui bahwa, penyakit kanker saat ini merupakan penyakit pembunuh nomor satu. Buktinya adalah menurut data yang dirilis International Agency for Research on Cancer, sebagai salah satu lembaga di bawah badan kesehatan dunia penderita kanker di dunia mencapai 12, 7 juta pada tahun 2008 dan mengakibatkan kematina sekitar 7, 8 juta. Dan lebih ngeri lagi, para ahli memperkirakan kalo pada tahun 2030 nanti akan muncul 21, 4 kasus kanker jenis baru dengan kematian sekitar 13, 2 juta. Wuih ngeri sekali. Merinding kita membayangkannya. Oleh karena itu, sangat perlu sikap waspada dan hati-hati serta senantiasa mengambil tindakan cepat tatkala tervonis penyakit kanker ini. Di sini kami memberikan informasi salah satu herbal yang berkualitas yang Alhamdulillah telah terbukti mampu mengobati penyakit kanker ini. Mudah-mudahan herbal ini bermanfaat dan bisa membantu anda yang sedang menderita penyakit kanker. Herbal tersebut adalah Ben Ca Lang Berikut Testimonial dari Ben Ca Lang : Mei 2011, Ibu Sarmadji 55 Tahun Guru SMP Piyungan, Mertosanan Potorono Bantul. Kanker Serviks Stadium 3, Sudah ditangani 3 Rumah Sakit ( Bethesda, Hidayatullah, Klinik Dr Rohadi Pleret) harus segera operasi, tapi takut. Konsumsi Ben Ca Lang 8 box ( 2 bulan) sembuh. Maret 2011, Bapak Jumari 60 tahun, tani. Jagalan Tegaltirta Berbah Sleman. Kanker/ tumor ganas di pantat sebesar telur ayam. Ben Ca Lang 3 box sembuh. Kelebihan Produk HERBAMED : 100% ekstraks herbal murni alami sehingga berkhasiat lebih baik dari produk herbal yang lain dan tidak meninggalkan residu berbahaya jika diminum Telah mendapatkan CA ( certificate of Analysis) yang dikeluarkan oleh lembaga resmi. Mendapatkan legalitas dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan DEPKES RI. Mendapatkan SERTIFIKAT HALAL dari LP POM MUI Diproduksi dengan standar CPOTB ( Cara Pembuatan Obat yang Baik) di bawah pengawasan tenaga ahli yang berpengalan. Sudah teruji secara Empiris sehingga dipercaya untuk pengobatan di beberapa negara seperti Malaysia, Singapura, Hongkong, dll. Adanya spesifiksi produk herbal untuk penyakit-penyakit yang ada sehingga khasiatnya lebih fokus dan optimal. Harga sangat terjangkau oleh masyarakat dengan manfaat yang jauh lebih tinggi dari harga. Produk-produk sudah teruji khasiatnya secara empiris di masyarakat, sehingga kepercayaan dari mayarakat semakin meningkat. Bagi anda yang berminat, berikut informasi toko kami : Website : http: / / toko-herbal-yogyakarta.com Hubungi : 085643086831 / 085291222551 Nama Toko : WinHerba Alamat : Jalan Bakri 102, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta.
Tampilkan Lebih Banyak