Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Yogyakarta

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Acemax - Ace Maxs Harga Grosir dan Eceran

Update Terakhir
:
15 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
179 kali
Harga
Rp. 180.000
Bagikan
:
Info Harga & Stok Terkini Silahkan Hubungi CS Kami ===> SMS / TELP / WA : 0856-4308-6831 Chat langsung klik http://bit.ly/2itd4Br

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Acemax - Ace Maxs Harga Grosir Dan Eceran

Acemax Jogja | Grosir Acemax - Jogja | Kulakan Acemax Asli - Jogja | Toko Herbal Acemax - Jogja | Acemax Jus Sirsak Plus Kulit Manggis ACE MAX - ACE MAX’ S ( Acemax Jogja | Grosir Acemax - Jogja | Kulakan Acemax Asli - Jogja | Toko Herbal Acemax - Jogja | Acemax Jus Sirsak Plus Kulit Manggis )

Ada begitu banyak jenis tanaman yang dapat tumbuh subur di Indonesia. Iklim Indonesia yang tropis serta tanah yang subur membuat berbagai jenis tanaman tersebut dapat tumbuh secara baik. Salah satu tanaman yang bisa dijumpai di Indonesia adalah manggis. Tanaman ini dikenal akan buahnya yang memiliki rasa yang eskotis. Selain buahnya yang segar, kulit buah manggis juga ternyata memiliki khasiat yang sangat baik untuk kesehatan. Selain kulit buah manggis, daun sirsak juga dianggap sebagai salah satu bahan herbal yang memiliki khasiat bagi kesehatan. Kedua bahan herbal inilah yang menjadi bahan utama dalam Acemax, sebuah produk ramuan herbal yang diformulasi secara ilmiah untuk memberikan manfaat optimal bagi kesehatan Anda.

Saat ini, ada begitu banyak produk ramuan herbal yang bisa Anda temukan di pasaran yang terbuat dari berbagai jenis bahan herbal. Kulit manggis serta daun sirsak merupakan dua jenis bahan herbal yang digunakan dalam produk ramuan herbal saat ini. Buah manggis dikenal akan kandungan vitamin serta mineralnya yang cukup tinggi. Selain itu, kulit manggis juga ternyata memiliki kandungan berbagai senyawa yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan tubuh. Senyawa-senyawa ini antara lain adalah mangostin, flavonoid, xanton, garsinon, dan tannin. Sementara itu, senyawa yang terkandung dalam daun sirsak antara lain adalah fitokimia, annonaine, asimilobine, serta zat anti kanker. Kandungan dalam kulit manggis serta daun sirsak inilah yang membuat Acemax dapat memberikan banyak sekali manfaat.

Daun sirsak memiliki kandungan yang dapat mengatasi berbagai masalah kesehatan termasuk berbagai jenis kanker seperti kanker usus, kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat, serta kanker pankreas. Sementara itu, kulit manggis memiliki kandungan antioksidan yang dapat berperan sebagai zat anti kanker, anti jamur, anti virus, dan anti biotik. Sebagai produk herbal yang menggunakan bahan berupa kulit manggis dan daun sirsak, Acemax menawarkan berbagai keunggulan yang mungkin tidak bisa Anda temukan pada produk herbal lain. Keunggulan produk ini antara lain adalah:

    Dapat membuat Anda tidur lebih nyenyak.
    Menambah vitalitas dan energi.
    Membantu mencegah serta melawan proses penuaan dini.
    Membantu meningkatkan produksi hormon baik pada pria maupun wanita.
    Membantu mencegah serta mengatasi berbagai jenis penyakit degeneratif seperti kanker, stroke, diabetes, jantung, dan alzheimer.

LAYANAN ORDER
FAST RESPON : 08.30 WIB – 20.00 WIB
SMS / TELP / WA : 0856-4308-6831
PIN BB : 52AB77B9
Email : winherba@ gmail.com
Keluhan Layanan dan Penawaran Produk ( Tidak Melayani Order )
SMS / TELP / WA : 0856-01-88888-5
PIN BB : 59D5DD0A
Email : ownerwinherba@ gmail.com

Tags : Acemax Jogja, Grosir Acemax – Jogja, Kulakan Acemax Asli – Jogja, Toko Herbal Acemax – Jogja, Acemax Jus Sirsak Plus Kulit Manggis

Keywords : Acemax Jogja, Grosir Acemax – Jogja, Kulakan Acemax Asli – Jogja, Toko Herbal Acemax – Jogja, Acemax Jus Sirsak Plus Kulit Manggis

Tampilkan Lebih Banyak